nurlinda

Pentingnya Bahasa Inggris Di Bisnis Internasional

Faktor utama yang terlibat dalam pentingnya bahasa Inggris dalam bisnis internasional adalah penerimaan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional dari komunitas bisnis untuk keseragaman dalam komunikasi. Menerima Inggris menghilangkan kebutuhan untuk mengeksplorasi alternatif bahasa. Jika tidak Inggris, maka bahasa apa bekerja lebih baik bagi masyarakat bisnis internasional?
Bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional
Perspektif bahasa Inggris sebagai Komunikasi Global
Jika bahasa Inggris sebagai bahasa global "berarti bahwa Inggris telah pemerataan di benua sebagian, itu benar. Jika itu berarti bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang paling dimanfaatkan untuk komunikasi internasional antara dan di antara komunitas bahasa, memang benar. Tapi jika ini menyiratkan bahwa bahasa Inggris adalah bahasa semua bangsa-bangsa dunia, itu jelas palsu"(Harris, 2001, 685). Apa yang mungkin baik untuk fungsi bisnis tidak dapat diterima sebagai baik untuk masyarakat non-bisnis. Dengan proyek baru atau usaha, penelitian dan pengembangan produk atau jasa harus dilakukan sehingga kata-kata yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pasar baru tidak diterima dengan pelanggaran. Sensitif dan hormat mengenai keputusan yang dibuat dalam hal komunikasi cara digunakan dan bernada.
Perspektif bahasa Inggris sebagai komunikasi belajar
"Sangat penting bahwa siswa dilengkapi dengan- dan menyadari-kedua linguistik dan strategis repertoar yang mereka dapat menarik dari dalam situasi dimana mereka menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang tidak berbagi bahasa dan budaya mereka. Selain pengembangan kompetensi strategis, siswa juga perlu diingatkan bahwa komunikasi adalah jalan dua arah. Yang membuat sendiri pesan jelas dan mencoba untuk memahami orang lain bukanlah tanggung jawab non-penutur atau speaker 'kurang standar' varietas bahasa Inggris (namun yang didefinisikan). Setiap orang bertanggung jawab untuk keseluruhan keberhasilan komunikasi, apakah itu internasional atau tidak"(Matsuda dan Friedrich, 2011, 340). Menjadi sadar bahwa kata-kata dapat memiliki arti yang berbeda di berbagai bagian dari negara yang sama. Oleh karena itu, memiliki kata-kata yang memiliki arti yang berbeda di berbagai belahan dunia adalah suatu kemungkinan yang wajar. Juga ada berbagai versi Inggris di lokasi yang berbeda. Bisnis Inggris juga bisa berbeda dari asli Inggris negara berbahasa Inggris. Jangan menganggap; teknologi telah dibuat tersedia untuk tahu pasti apa yang terlibat dalam suatu proyek tertentu bisnis atau transaksi.
Bahasa Inggris di komunikasi bisnis internasional
"Dalam berpikir tentang dampak bahasa Inggris bisnis internasional, akan ada dua efek: intra-bahasa efek dan efek antar bahasa. Efek intra-bahasa yang akan berhubungan dengan dampak yang memiliki bahasa Inggris dalam merangsang aktivitas bisnis internasional antara negara-negara yang berbahasa Inggris"(tokoh dan Ma, 2011, 153). Jika asli bahasa Inggris dari masing-masing dari kedua negara sedikit berbeda, itu masih bisa memiliki nuansa berurusan dengan non-Inggris berbicara negara jika waktu tidak dihabiskan datang ke kesepakatan mendefinisikan bahasa Inggris untuk bisnis. Profesional bisnis baru untuk pasar akan mendapatkan keuntungan dengan mencari tahu bagaimana sesuatu bekerja dan menggunakan bahasa yang sama menggunakan pemangku pasar.
"Bahasa antar, sering disebut sebagai"lingua franca", efek merujuk kepada dampak Inggris akan memiliki aktifitas FDI antara negara-negara yang memiliki bahasa resmi yang berbeda. Efek antar bahasa yang akan memiliki dua dimensi: yang pertama melibatkan penggunaan bahasa Inggris oleh non-negara berbahasa Inggris ketika melaksanakan bisnis internasional dengan negara-negara berbahasa Inggris; melibatkan kedua situasi di mana bahasa Indonesia digunakan sebagai bahasa kendaraan antara dua non-negara berbahasa Inggris yang menggunakan bahasa resmi yang berbeda"(tokoh dan Ma, 2011, 153). Meskipun kerjasama dalam menggunakan bahasa Inggris dalam kedua kasus dapat mengakibatkan manfaat positif bagi negara-negara yang terlibat, kepekaan dalam komunikasi harus dilakukan untuk menghindari miskomunikasi yang mungkin menyinggung anggota pasar yang terlibat. Penilaian yang baik dengan pilihan kata ini sangat penting.
Kesimpulan
Pentingnya bahasa Inggris dalam bisnis internasional akan tergantung pada tujuan komunikasi yang Inggris terlibat. Karena pentingnya bahasa Inggris akan bervariasi tergantung pada apakah penggunaannya membantu untuk menyelesaikan transaksi bisnis, faktor penentu akan tergantung dari pendapat para pengguna tentang fakta itu. Keberhasilan komunikasi dalam bisnis akan melibatkan faktor-faktor lain. Inggris lain bekerja dalam komunikasi untuk bisnis internasional, semakin akan digunakan. Ini kemudian akan digunakan karena digunakan oleh orang-orang untuk siapa bisnis ingin berkomunikasi.

Sumber :

Posting Komentar

0 Komentar